Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Kenalkan Pacar Baru

Kompas.com - 09/04/2018, 16:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana dan presenter Ivan Gunawan memperkenalkan kekasih barunya, seorang perempuan asal Thailand bernama Malisorn.

Ivan mengatakan, Malisorn yang dipanggil Melati itu merupakan pemenang kontes kecantikan di negaranya.

Hal itu dikatakan Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

"Ya aku cuma minta doanya aja sekarang hubungan saya bisa langgeng. Jadi dia namanya Maley, sekarang maunya dipanggil Melati. Dari namanya Malisorn artinya jasmine, jasmine bahasa Indonesia-nya kan melati," kata Ivan.

"Dia dari Thailand, pemenang Miss Grand Thailand 2016. Dia runner up Miss Frand Internasional 2016," sambungnya.

Ivan bercerita, hubungannya dengan sang kekasih berawal dari Instagram, kemudian hubungan mereka pun berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Baca juga : Ivan Gunawan Pesan 5 Desain Kerudung dari Windi Setyoningsih

Saya kenalnya dari Instgram. Di Instagram kan ada explore ya, terus aku lihat siapa nih, terus ya udah aku direct message. Kebetulan aku juga mau ke Bangkok, ya udah pas ke sana kenalan," tutur Ivan.

"Saya orangnya susah untuk jatuh hati sama orang, saya merasa umur saya udah tua. Saya deket sama orang yang udah pasti-pasti aja mau sama saya," lanjutnya.

Ivan dan Malisorn sudah menjalin asmara selama satu tahun. Selain itu, Ivan juga menggandeng Malisorn untuk menjadi model iklan dari produk kosmetik miliknya.

"Ya awalnya selama berhubungan setahun enggak pernah ada hubungan serius. Tapi pas dia dateng ya rasa kami tumbuh dengan sendirinya," ujar Ivan.

"Kemaren pas dia dateng ke Jakarta pas proses dia shooting iklan aku yang baru. Emang dari awal pas aku punya produk kosmetik mau dia modelnya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com