Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gitaris HIVI! Jadikan Orangtuanya Model Klip Video Lagu Remaja

Kompas.com - 10/04/2018, 14:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- HIVI! menjadi bintang tamu program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), yang ditayangkan secara live streaming oleh Kompas.com dan KompasTV pada Selasa (10/4/208) serta disiarkan tunda oleh Motion Radio pada Sabtu (14/4/2018).

Setelah menampilkan lagu "Pelangi", gitaris HIVI! Ezra Mandira menceritakan penggarapan klip video untuk lagu "Remaja", yang melibatkan orangtuanya, Radian Sugandi dan mantan bintang cilik Dina Mariana, sebagai model.

"Sebenernya waktu mau garap video clip-nya itu satu minggu sebelum 10 Oktober (2017), nah itu (bertepatan) ulang tahun pernikahan bokap nyokap, ya udah sekalian kami bikin," ujar Ezra.

"Remaja", yang dicipta oleh para personel HIVI! bersama tim produser musik Nino "RAN" serta Lale dan Ilman dari "MALIQ & The Essentials", merupakan lagu kelima dari album kedua mereka, Kereta Kencan. Lagu itu bercerita tentang masa remaja sebagai pengalaman indah dalam perjalanan hidup manusia.

Baca juga: HiVi Bawa Pelangi ke Selebrasi

Ezra, Febrian Nindyo (gitar), Ilham Aditama (vokal), dan Nadhia Aleida (vokal), yang mengenakan kostum putih, juga melantunkan  "Pelangi" dan "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi" dalam Selebrasi.

Selebrasi, yang dipandu oleh Arie Dagienkz, telah ditayangkan secara langsung di Facebook Kompas.com dan YouTube InspirasiMusik KompasTV pada Selasa pukul 13.00-13.30 WIB.
 
Selebrasi akan disiarkan tunda oleh Motion Radio 97,5 FM pada Sabtu (14/4/2018) pukul 15.00-16.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com