Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klip Video Remaja Terinspirasi Kisah Cinta Orangtua Gitaris HiVi

Kompas.com - 10/04/2018, 19:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Gitaris grup musik HiVi, Ezra Mandira mengatakan penggarapan klip video "Remaja" mengangkat kisah nyata kedua orangtuanya, yaitu Radian Sugandi dan Dina Mariana yang merupakan mantan penyanyi cilik.

Hal itu dikatakan Ezra saat diwawancarai usai mengisi Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

"Di video klipnya itu mengangkat cerita true story-nya orangtua aku. Memang masa remajanya bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Ezra.

"Sampai sekarang, bokap nyokap pacaran yang dulu-dulu tuh sampai sekarang berkeluarga itu bisa dijadikan contoh," sambungnya.

[Baca juga : Gitaris HIVI! Jadikan Orangtuanya Model Klip Video Lagu Remaja ]

Ezra menuturkan, dirinya juga mencari informasi tentang tempat-tempat yang pernah didatangi ayah-ibunya pada masa remaja.

"Riset dulu, Ngobrol-ngobrol, dulu ke mana aja sih dulu kalau kencan, ada foto-foto zaman dulu enggak. Di video klipnya itu ada kami shooting di tempat biasa mereka nongkrong," tutur Ezra.

Ilham Aditama sang vokalis utama menambahkan, video tersebut menjadi hadiah yang mereka persembahkan di hari ulang tahun pernikahan kedua orangtua Ezra.

"Kebetulan waktu itu (pernikahaan) orangtuanya Ezra (peringatan) ke-27 tahun saat itu, ya udah akhirnya kami kasih hadiah buat mereka. Tapi modelnya mereka juga, jadi mereka udah tahu surprise-nya," tambah Ilham.

[Baca juga : HIVI! Akan Kenalkan Lagu Remaja dalam Selebrasi ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com