Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Desember, Film Dragon Ball Super Pamer Poster

Kompas.com - 12/04/2018, 13:40 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meski serial animasinya sudah berakhir beberapa waktu lalu, Dragon Ball Super bakal kembali tayang di bioskop. Berdasarkan Jadwal, film ini akan bertengger di layar lebar pada Desember tahun ini.

Menyambut hal tersebut, penerbit yang memublikasi serial komik Dragon Ball Super, Shueisha via Saikyo Jump baru baru ini memberi bocoran poster film ini.

Baca juga : Kisah Dragon Ball Super Bakal Lanjut ke Layar Lebar 

Poster tersebut memuat gambar tokoh utama, Son Goku yang tengah memegang tongkat. Sebagai hiasan, beragam bola naga mengisi bagian kosong pada poster. Terpampang pula tulisan Dragon Ball Super dengan menampilkan desain khasnya.

Dalam gambar tersebut, tokoh utama Son Goku tidak banyak mendapat perubahan desain. Hanya saja, sejumlah bola naga yang muncul berukuran besar dan warna warni.


Kemunculan bola naga menjadi hal menarik. Sebab setelah kemunculan Jiren, item epik satu ini tampak seperti dilupakan.

Belum ada informasi mendetail lain tentang film Dragon Ball Super. Hanya saja, baru-baru ini Dragon Ball Super memunculkan teaser-nya.

Dalam teaser tersebut, Goku tampak melawan seseorang di atas sebuah tundra yang dipenuhi es. Asumsi sementara, Dragon Ball Super akan mengeksplorasi potensi tak terbatas dari ras saiyan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com