Kisah Dragon Ball Super Bakal Lanjut ke Layar Lebar

Kompas.com - 27/03/2018, 14:36 WIB
Karakter Son Goku dalam Dragon Ball Super Toei AnimationKarakter Son Goku dalam Dragon Ball Super

KOMPAS.com - Serial animasi Dragon Ball Super saat ini masih tayang di televisi. Namun agaknya serial ini bakal segera dibuatkan versi animasi layar lebar.

Dalam bocoran teaser yang sudah dirilis, layar lebar dari Dragon Ball Super kali ini bakal mengambil cerita tentang petualangan Goku berikutnya setelah Turnament of Power.

Layar lebar Dragon Ball Super kali ini disebut bakal memuat fitur yang sudah tak asing lagi dalam serial animasinya.

Tidak hanya dari segi artistik, tokoh utama Son Goku bakal dibuatkan desain baru. Demikian pula dengan penjahat yang bakal dihadapi oleh Goku dalam film ini.

Dalam sebuah cuplikan video teaser, Goku tampak bersiap melakukan pertempuran di sebuah gurun sepi dan tundra yang dipenuhi es.

Baca juga : Dragon Ball Super Sebut Son Goku sebagai Ayah yang Buruk

Kedua tempat bertarung ini tampak berbeda dengan medan pertempuran lain yang pernah dilewati oleh Goku.

Sesaat kemudian, Goku terlihat bersiap untuk menghadapi musuh yang berada jauh di puncak ketinggian.

Ketika Goku melompat ke arah musuh yang dihadapinya, sejumlah potongan video mengenai perubahan Saiyan dari Goku diperlihatkan.

Pada bagian terakhir, Goku mengucapkan kalimat, "Ini saatnya untuk memulai".

Dragon Ball Super versi layar lebar bisa dibilang bakal menjadi film animasi yang paling ditunggu. Terutama setelah serial televisinya dikabarkan akan segera berakhir.

Penasaran? Simak cuplikan teaser berikut:



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X