Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Ely Sugigi: Sampai Kapan Pun, Aku Tak Izinkan Mama-Irfan Nikah

Kompas.com - 12/04/2018, 13:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti mengaku bahwa ia tidak mengizinkan sang ibunda menikah dengan Irfan Sbaztian.

"Sampai kapan pun, walaupun Irfan baik sama aku, aku enggak izinin mama menikah sama Irfan. Cukup berteman baik, udah," kata Ulfi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Ulfi beralasan, Irfan memiliki usia yang sama dengannya.

"Karena usianya jauh banget. Itu (Irfan) seusia aku, ini benar-benar seumuran. Sedangkan, aku punya kakak. Kan enggak boleh kayak gitu. Irfan 20 tahun. Aku 20 tahun," ucap Ulfi.

Selain itu, Ulfi juga tidak mau ibundanya kembali bercerai seperti pernikahan sebelumnya dengan Ferry, yang juga memiliki usia jauh lebih muda dari Ely.

Baca juga : Ely Sugigi Berencana Temui Orangtua Irfan Sbaztian

"Ulfi juga pengalaman sama Ferry (mantan suami Ely) yang juga pernah nikah sama mama (usianya) jauh juga cerai. Aku enggak mau kayak gitu lagi, walaupun (Ely) mau memutuskan untuk menikah, yang usianya jangan se-Irfan," sambungnya.

Kabar pernikahan Ely dengan Irfan berhembus ketika foto-foto mereka tengah berpose layaknya prewedding tersebar di sosial media. Belakangan diketahui foto tersebut berasal dari unggahan akun Instagram @Dhedysalon.

Ely pun mengaku dia sengaja menyembunyikan rencana pernikahannya lantaran mendapat respons negatif dari orang banyak.

"Gue bingung sama Dhedy, orang mau nikah (saya) umpetin, prewed (saya) umpetin, tapi diumbar-umbar sama dia (Dhedy). Aku udah dihujat orang banyak banget Kak (Dhedy)," ujar bintang sinetron Anugrah Cinta itu.

"Selama ini kan dibilangnya aku sama Irfan jomplang banget. Irfan ganteng, raja, aku sebagai putri yang buruk banget," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com