Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ely Sugigi Berencana Temui Orangtua Irfan Sbaztian

Kompas.com - 12/04/2018, 13:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Ely Sugigi mengatakan, bahwa dirinya ingin bertemu dengan orangtua sang kekasih, Irfan Sbaztian sebelum keduanya pergi ke Bali.

"Saya aja belum ketemu keluarganya Irfan, saya mau ketemu keluarganya dulu baru ke Bali," kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2018).

"Saya mau ketemu ibunya dulu lah, saya belum ketemu, eh tapi telponan udah sih, tapi kan enggak enak, kalau udah ketemu enak ya. Jadi ada izinnya, mau ngajak anaknya ke yang jauh-jauh juga enak," sambung Ely.

Ely dan Irfan akan pergi ke Bali untuk melakukan pemotretan, namun Ely enggan menyebut pemotretan tersebut untuk foto-foto pre wedding mereka.

"Rabu kami rencana mau ke Bali emang. Foto session aja. Aku kan ada kerjaan sama Irfan berdua," ucap Ely.

[Baca juga : Takut Dihujat, Ely Sugigi Sembunyikan Rencana Pernikahannya]

Kabar pernikahan Ely dengan Irfan berembus ketika foto-foto mereka yang tengah berpose layaknya foto pre wedding tersebar di sosial media. Belakangan diketahui, foto tersebut berasal dari unggahan akun Instagram @Dhedysalon.

Ely pun mengaku dia sengaja menyembunyikan rencana pernikahannya, lantaran mendapat respons yang negatif dari orang banyak.

"Gue bingung sama Dhedy, orang mau nikah (saya) umpetin, pre wed (saya) umpetin, tapi diumbar-umbar sama dia (Dhedy). Aku udah dihujat orang banyak banget kak (Dhedy)," ujar bintang sinetron Anugrah Cinta itu.

"Selama ini kan dibilangnya aku sama Irfan jomplang banget. Irfan ganteng, raja, aku sebagai putri yang buruk banget," sambungnya.

[Baca juga : Akting Kebablasan Ely Sugigi di Pesbukers Berujung Sanksi KPI ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com