Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Ajak Ngobrol, Ruben Onsu Pergi

Kompas.com - 13/04/2018, 17:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Ruben Onsu (34) mengatakan bahwa sebenarnya artis peran Jessica Iskandar (30) memintanya mengobrol dengannya sebelum terbang ke AS.

Namun, lanjut Ruben, ketika itu ia tak bisa memenuhi keinginan Jessica karena harus kembali mengisi sebuah acara yang disiarkan secara langsung.

"Ketika acara (Pesbukers) itu selesai, saya diem aja. Dia (Jessica) memang (mengatakan), 'Kak Ruben aku mau ngobrol.' Saya tinggal, karena saya harus live lagi kan. Ya, saya bilang, 'Lo nanti hubungin gue aja, gue mau pergi soalnya'," cerita Ruben ketika ditemui di tempat sebuah kegiatan yang diikutinya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Jessica Iskandar Anggap Pertemanan Mereka Biasa Saja

Jessica Iskandar mendadak pamit dari layar kaca. Ibu satu anak itu mengaku harus berangkat ke AS dan berniat menetap di sana selama satu tahun.

Kabar tersebut bermula dari variety show Pesbukers edisi 11 April 2018. Ketika itu Jessica mengatakan kepada Executive Producer Pesbukers ANTV, Yudi Suksmono, bahwa ia harus pergi.

Ruben Onsu dan Jessica merupakan para penampil dalam variety show Pesbukers bersama, antara lain, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Damayanti, dan Eko Patrio.

Baca juga: Jessica Iskandar Mendadak ke Amerika, Ruben Onsu Kecewa Berat

Sampai saat ini suami dari penyanyi Sarwendah Tan tersebut mengaku tidak ingin lebih dulu menghubungi Jessica.

"Enggak, saya enggak hubungi dia. Orang dia yang pergi, kok. Saya kan di sini aja, enggak ke mana-mana," ujarnya.

"Dan, kayaknya Jedar (Jessica Iskandar) nunggu saya reda, tenang dulu, baru dia mau komunikasi sama saya. Saya mah diemin aja," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com