Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Hapus Foto-foto Vicky Prasetyo dari Instagram

Kompas.com - 15/04/2018, 11:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berseteru di sebuah acara talkshow, Angel Lelga  menghapus semua foto-fotonya dengan Vicky Prasetyo di akun Instagramnya, @angellelga.

Angel juga menghapus semua foto-foto pernikahannya dengan Vicky. Foto-foto pre-wedding dengan Vicky juga tak berbekas. Yang tersisa hanya foto Angel berkostum Belle dan kisah Beauty and The Beast.

Sebaliknya, foto-foto Angel masih ada di akun Instagram Vicky Prasetyo. Foto kebersamaan mereka sehari-hari hingga foto pernikahan masih bertengger di akun @vickyprasetyo777.

Sebelumnya Angel mengungkapkan kekecewaannya terhadap Vicky yang masih berkirim pesan dengan wanita lain. Angel menuduh Vicky berselingkuh.

Sambil menangis Angel bahkan mengaku tak tahan lagi dengan pernikahannya.

"Tapi saya sebagai seorang istri saya sudah berusaha sebaik mungkin. Saya membikin dia lebih baik dan punya elegasi dalam hidupnya dan bahkan mencari nafkah. Tapi kalau pun sampai perasaan saya tidak bisa bertahan lagi, saya rasa," ucap Angel dalam sebuah acara televisi.

Baca juga : Sambil Menangis, Angel Lelga Keluhkan Vicky Prasetyo Berselingkuh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com