Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Diduga Hamil, Vicky Prasetyo Akan Antar ke Dokter Kandungan

Kompas.com - 26/03/2018, 17:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis televisi Vicky Prasetyo (33) bercerita bahwa akhir-akhir ini istrinya, artis peran Angel Lelga, bagai perempuan hamil muda dan ngidam, suka menginginkan makanan pada waktu yang tidak biasa.

"Kalau malam suka minta makanan. Tapi, aku pulang selalu dia manja minta dibawain makanan. Tapi, kadang-kadang, lagi tidur aja aku dibangunin, 'Sayang, aku laper, pengin makan'," ujar Vicky ketika ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

"Tiba-tiba setengah tiga pagi aku harus beli nasi goreng. 'Ini udah jam tiga, nasi goreng (dijual) di mana?' Sering gitu dia, sering bangun tiba-tiba minta. Lagi manja-manjanya deh pokoknya," sambungnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Angel Lelga seperti Tanjung Priok di Hatiku

Angel Lelga, menurut Vicky Prasetyo, sebenarnya tak pernah menginginkan makanan yang sulit didapat. Namun, yang membuat Vicky bingung adalah Angel memintanya pada waktu yang "ajaib", dini hari.

"Enggak pernah minta yang aneh-aneh sih ya. Mungkin jamnya aja, mintanya enggak tepat. Misalnya, minta ketoprak jam setengah tiga pagi. Itu kan saya bingung nyarinya di mana. He he he. Lagi tidur, bisa minta sesuatu yang mendadak," tuturnya.

Vicky juga mengatakan bahwa Angel tak jarang merasa mual dan lebih sensitif.

"Ya sih. Kadang kalau datang labilnya, suka, 'Ah, kamu mah lama pulangnya'," ucapnya.

Baca juga: Jika Dikaruniai Anak Laki-laki, Vicky Prasetyo Akan Beri Nama Gladiator Boy

Kendati menyebut istrinya itu sudah menunjukkan tanda-tanda mengidam, Vicky Prasetyo sampai sekarang belum bisa memastikan Angel sudah hamil atau belum.

"Ya, insya Allah sih sepertinya (hamil). Kami enggak test pack-in (tes kehamilan dengan cek urine dengan menggunakan test pack). Aku sih pengin langsung ke dokter aja nanyain. Cuma, kalau telat, dia udah telat sih. Hampir tiga empat minggu deh telatnya. Cuma, dia yang manja-manja, 'Sayang coba dilihat dulu (cek ke dokter).' Dia kan enggak mau di-test pack-test pack," tuturnya pula.

Baca juga: Usai Ijab Kabul, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga My Wifer

Vicky berencana mendampingi Angel ke dokter kandungan pada Rabu (28/3/2018) untuk tahu Angel hamil atau tidak.

"Kayaknya hari Rabu deh, jadi biar tahu usia kandungannya berapa. Minimal udah tahu kalau dia hamil. Tapi, kalau belum pun, misalkan, ya kami udah sepakat untuk langsung program bayi kembar, karena dokternya ini yang biasa memprogram bayi kembar," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com