Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Anak, Jevin Julian Berubah Lebih Positif

Kompas.com - 15/04/2018, 20:23 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Jevin Julian mengaku mengalami banyak perubahan setelah dikaruniai anak pertama. Hal itu diungkap suami penyanyi Rinni Wulandari itu saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

"Banyak sih, perubahan-perubahan itu pasti ada, mungkin enggak bisa spesifik. Mungkin jadi peduli sama keluarga, makin ingat sama waktu dan makin ingat sama rumah. Yang pasti semua akan berubah semakin positif," ujarnya.

Selain itu, Jevin juga tak lagi bisa terlalu lama pergi dari rumah. Ia mengaku selalu ingat  putranya, Nord Kiano Julian.

"Kalau misalkan keluar rasanya pengin cepat-cepat balik ke rumah, pengin lihat keadaannya gimana," ungkapnya.

"Bagaimana pun kan pasti masih anak pertama dan masih bayi, jadi masih kaget juga kayak pengin dekat-dekat terus sih," imbuhnya.

Baca juga : Jevin Julian dan Rinni Wulandari Sudah Berani Bawa Anak ke Mal

Selain itu, perubahan dalam bidang kerja sama juga dirasakan oleh Jevin dan Rinni. Kini keduanya saling membagi waktu demi mengurus Nord.

"Bagi waktunya kayak kalau misalnya malam itu saya yang bangun buat jagain. Kalau siang atau sorenya Rinni. Banyak sih beberapa hal yang kalau memang Rinni enggak bisa lakuin jadi nanti gue yang gantiin," kata Jevin.

Baca juga : Rinni Wulandari-Jevin Julian Dikaruniai Anak Pertama Laki-laki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com