Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Terakhir Jurassic World: Fallen Kingdom Ungkap Kebohongan Misi Penyelamatan Dinosaurus

Kompas.com - 19/04/2018, 19:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Rumah produksi Universal Pictures merilis bagian akhir dari rangkaian trailer film Jurassic World: Fallen Kingdom.

Trailer ini dibuka dengan adegan yang menampilkan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) dengan T-rex setengah tak sadarkan diri akibat dibius. Adegan menegangkan pun terjadi saat itu.

Claire kini menjadi bagian dari grup pelindung dinosaurus yang berusaha menyelamatkan spesies purbakala dari Isla Nublar yang ditinggalkan akibat erupsi gunung berapi.

Eli Mills, karakter baru yang diperankan Rafe Spall, menginisiasi misi ini. Namun, diam-diam dia memiliki agenda tersembunyi.

Di satu sisi, Owen berhasil bertemu kembali dengan Blue. Dia mencoba menenangkan si raptor sebelum sekelompok pasukan khusus datang dan secara agresif menembaki dinosaurus tersebut.

Baca juga : Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom, Misi Penyelamatan Dinosaurus dari Bencana

 


Pada adegan berikutnya tampak dinosaurus yang diangkut untuk meninggalkan pulau, sedangkan Claire bersama Owen tampak terdampar di pantai. Mereka berdua sadar telah ditipu.

"Ini semua bohong!" teriak Claire.

Ya, dinosaurus itu dijual kepada mereka yang berani menawar dengan harga tinggi seperti yang dikatakan Eli.

"Orang yang berhasil membuktikan bahwa raptor bisa mengikuti perintah...?"

Jurassic World: Fallen Kingdom kembali melibatkan aktor Jeff Goldblum untuk memainkan perannya lagi sebagai Dr Ian Malcolm, film yang akan datang ini juga dibintangi oleh James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones dan Justice Smith.

Film ini diagendakan tayang di AS pada 22 Juni 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com