Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom, Misi Penyelamatan Dinosaurus dari Bencana

Kompas.com - 11/12/2017, 22:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Universal Studios merilis official trailer film Jurassic World: Fallen Kingdom pada 7 Desember 2017 kemarin.

Berdurasi 2 menit 26 detik, Nick Van Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) langsung terlibat percakapan santai.

Cerita kemudian berlanjut ke Pulau Isla Nublar. Di mana sebuah gunung berapi akan meletus dan mengancam spesies dinosaurus yang hidup tentram di kawasan tersebut.

Hal itu membuat Claire merasa perlu untuk menyelamatkan para dinosaurus. Claire merupakan mantan manajer taman rekresasi dinosaurus dalam film Jurassic World sebelumnya.

Claire lalu mengajak Owen, pelatih raptor berjibaku bersama. Mereka kembali ke Isla Nublar bersama kelompok kecil.

Usaha mereka tak mudah. Selain beradu dengan waktu sebelum gunung api meletus, ancaman akan dinosaurus liar juga mengancam nyawa mereka. Situasi begitu menakutkan.

[Baca juga : Universal Perkenalkan Jurassic World: Fallen Kingdom]

Di sisi lain, Dr Ian Malcolm (Jeff Goldblum) terlihat dalam trailer tersebut. Malcolm merupakan seorang ahli teoritis ketika Isla Nublar di bawah naungan John Hammond sebagai eks CEO InGen dalam film The Lost World: Jurrasic Park.

Dalam Fallen Kingdom, Malcolm dimintai pendapatnya terkait prediksi akan meletusnya gunung merapi di Isla Nublar. Ada sebuah pesan yang disampaikan oleh Malcom.

Bagaimana Claire dan Owen beraksi? Sekuel Jurassic World itu direncanakan akan dirilis di seluruh bioskop di seluruh dunia pada 22 Juni 2018.

[Baca juga : Sutradara: Petualangan Jurassic World Akan Berlanjut]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com