Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maafkan Perusak Mobilnya, Lee Jeong Hoon Belum Cabut Laporan ke Polisi

Kompas.com - 20/04/2018, 09:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Lee Jeong Hoon sudah menerima permintaan maaf dari R, pengendara motor yang merusak mobilnya. Namun, suami Moa Aeim ini belum mencabut laporannya ke polisi.

"Saya harus berangkat ke Korea malam ini, tapi pasti hari ini saya akan ngobrol sama Moa dan pengacara saya juga," ucap Lee di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

"Pokoknya itikad baik dia meminta maaf sama kami tuh udah ikhlas, tulus ya. Mungkin nanti saya pulang dari Korea kami langsung (cabut laporan)," sambungnya.

Kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menimpali sampai saat ini proses hukum masih berjalan. R sebagai terlapor juga masih diperiksa oleh penyidik

"Yang penting klien kami, Lee, sudah dibantu kapolsek untuk mediasi. Mengenai pencabutan atau perdamaiannya itu kami akan bicarakan lagi setelah permintaan maaf ini," ucap Sandy.

Ia belum bisa memastikan kapan pihaknya akan mencabut laporan.

"Karena dari yang bersangkutan ikhlas untuk meminta maaf, kami lihat dari pertimbangan keluarga Lee akan musyawarah apakah akan dicabut atau mungkin dilanjut. Tapi kami berharap dengan itikad baik terlapor, semoga Lee menerima dan mencabut laporannya," ujar Sandy.

Baca juga : Mobil Lee Jeong Hoon Dirusak, Kondisi Bayinya Menurun

Sebelumnya, dilaporkan mobil Lee Jeong Hoon dirusak orang tak dikenal saat melintasi kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, menuju Plaza Indonesia, Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 14.20 WIB.

Atas kejadian itu, Lee melaporkan sang pengendara yang sempat ia rekam identitas kendaraannya ke Polsek Metro Tanah Abang, Senin (16/4/2018).

Baca juga : Pengendara Motor yang Rusak Mobil Lee Jeong Hoon Meminta Maaf

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com