Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fourtwnty Rilis Dua Single Sekaligus dari Album Ego & Fungsi Otak

Kompas.com - 20/04/2018, 21:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik Fourtwnty meluncurkan dua single sekaligus dari album terbaru berjudul Ego & Fungsi Otak. Dua single itu adalah "Kita Pasti Tua" dan "Kusut".

Roby Satria atau Roby Geisha selaku eksekutif produser Fourtwnty mengungkapkan alasan mereka meluncurkan dua single sekaligus saat jumpa pers peluncuran album Ego & Fungsi Otak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

"Album kedua ini kami memang sengaja mengeluarkan dua single sekaligus. Kenapa sekali dua, karena ini bentuk terima kasih kami kepada teman-teman society yang sudah menemani kami berkarya dari 2010," kata Roby.

"Jadi awalnya album pertama terbentuk tahun 2014, itu karena ada dorongan juga dari society. Akhirnya album ini diminta sama mereka untuk keluar di tahun ini," sambungnya.

[Baca juga : Fourtwnty Menekan Ego untuk Album Kedua ]

Ego & Fungsi Otak dirilis bertepatan dengan hari jadi band yang dihuni Ari Lesmana, Nuwi dan Roots, ke delapan tahun.

"Kami memilih di tanggal 20 April ini merilis dua single sekaligus, jadi di Youtube itu ada single yang baru kami keluarkan. Di radio juga," tambah Roby.

Sebelum dua lagu itu, Fourtwnty sudah meluncurkan single pertama berjudul "Zona Nyaman" yang menjadi soundtrack film Filosofi Kopi 2.

[Baca juga : Dari Penuturan Mantan Teroris, Fourtwnty Bikin Lagu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com