Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Belajar Sabar dan Maklum

Kompas.com - 23/04/2018, 10:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey mendapat pengalaman berharga ketika menjalani shooting bersama anak-anak untuk film Koki-koki Cilik. Pengalaman itu adalah belajar bersabar.

Morgan pun menceritakan pengalamannya saat jumpa pers film Koki-koki Cilik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

"Jadi ada suatu pengalaman, di sebuah adegan scene-nya panjang, tiba-tiba dia (Farras Fatik) diam. Dan dia lupa dialognya, terus jadi kayak oke, enggak bisa marah. Jadi belajar sabar, belajar memaklumi," kata Morgan.

"Jadi kalau sama orang dewasa kan kami bertanggung jawab dengan tugas masing-masing. Kalau sama anak-anak kan mereka kayak air gitu, enggak tahu pembawaannya gimana," lanjutnya.

Di luar itu, Morgan dan kru film membuat suasana shooting menjadi menyenangkan seperti di tempat bermain.

"Bener-bener di lokasi tuh kami men-treat semua kayak tempat bermain. Jadi kami enggak kasih beban ke mereka, kami ikutin aja, main-main," ucap mantan personel boyband Smash itu.

Dalam film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah itu, Morgan beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, dan anak-anak berbakat Chloe X, Farras Fatik, Romaria Simbolon dan lainnya.

Film ini bercerita tentang perjuangan seorang anak mengikuti sebuah cooking camp karena ingin mengembalikan usaha rumah makan milik ayahnya yang gagal.

Koki-koki Cilik dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga : Morgan Oey Bisa Memasak gara-gara Koki-koki Cilik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com