Morgan Oey Bisa Memasak gara-gara Koki-koki Cilik

Kompas.com - 23/04/2018, 09:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey mendapatkan peran sebagai seorang chef dalam film Koki-Koki Cilik. Peran itu akhirnya membuat Morgan bisa memasak.

Hal itu dikatakan Morgan saat jumpa pers film Koki-Koki Cilik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

"Nah untuk tantangannya di sini sebagai chef, kebetulan Chef Rama namanya. Jadi tantangan karakter ini mungkin aku harus belajar masak, sebelumnya aku enggak bisa masak sama sekali," kata Morgan.

"Sampai sekarang aku bisa masak sendiri, bikin adonan. Udah bisa masak. Udah bisa teknik chopping yang benar. Sebelumnya aku enggak tahu," sambungnya.

Morgan belajar menjadi seorang chef selama satu minggu sebelum menjalani proses shooting. Selama itu ia belajar memasak dengan cara profesional.

"Workshop sama chef dan konsultan. Bagaimana masak in a proper way, chopping yang benar tuh kayak gimana. Bikin adonan kayak gimana," ucap bintang film Arini itu.

Dalam film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah itu, Morgan beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, dan anak-anak berbakat Chloe X, Farras Fatik, Romaria Simbolon dan lainnya.

Film ini bercerita tentang perjuangan seorang anak mengikuti Cooking Camp karena ingin mengembalikan usaha rumah makan milik ayahnya yang gagal.

Koki-Koki Cilik dijadwalkan tayang di bioskop- bioskop Indonesia pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga : Aura Kasih-Morgan Oey Tambah Lengket Gara-gara Arini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.