Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liza Elly: Bercerai dengan Nicky Tirta Bukan Keputusan Mendadak

Kompas.com - 24/04/2018, 18:58 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Liza Elly Purnamasari (27) mengatakan bahwa keputusan untuk cerai dengan suaminya, Nicky Tirta, bukanlah keputusan yang mendadak.

"Ini bukan suatu keputusan yang mendadak juga," ujar Liza saat dijumpai di Colony 6, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Sebelum mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan,  Liza dan Nicky sudah lebih dulu bersepakat.

"Kami sudah omongin satu sama lain. Ini keputusan bersama. Jadi tidak ada permasalahan, dalam arti mungkin semua sudah tahu ya tidak ada yang siapa yang digugat dan siapa yang tergugat. Pokoknya ini merupakan suatu keputusan bersama," ucap Liza.

Namun runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 itu enggan menjawab saat ditanya tentang alasan perceraian itu.

"Alasannya cukup kami berdua saja sih yang tahu. Karena kalau misalkan dilihat media sosial kami juga tertutup. Dan kami juga menjaga privasi satu sama lain. Nicky menghargai Liza, Liza juga menghargai Nicky," kata dia.

Sidang perceraian keduanya terdaftar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Baca juga : Nicky Tirta, Nikah dan Gugat Cerai Tanpa Diketahui Publik

Achmad Guntur dari bagian Humas PN Jaksel mengatakan, sidang perceraian keduanya sudah berlangsung dua kali. Pertama, pada 9 April 2018, dan kedua pada 16 April 2018.

Baca juga : Nicky Tirta Gugat Cerai Istri

Selama dua kali persidangan beragendakan mediasi, kata Guntur, keduanya belum pernah hadir sehingga akan digelar sidang ketiga yang berlangsung pada 7 Mei 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com