Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa-Meira Anastasia Belum Sempat Berbulan Madu Lagi

Kompas.com - 25/04/2018, 19:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena kesibukannya di dunia hiburan, artis peran sekaligus komika Ernest Prakasa (36) belum bisa berbulan madu di luar Jakarta atau luar negeri dengan istrinya, penulis Meira Anastasia.

Oleh karena itu, untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-11 sekaligus ulang tahun ke-35 Meira pada 29 April 2018, Ernest dan Meira akan menginap di sebuah hotel di Jakarta saja.

"Belum ada rencana honeymoon lagi nih sampai saat ini," kata Ernest ketika ditemui sesudah mengisi sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Baca juga: Ernest Prakasa Ingin Jelajahi Indonesia Timur

"Weekend ini sebenarnya ulang tahun pernikahan kami yang ke-11. Tapi, karena agenda lagi padat, kami cuma kayak libur aja, nginep dua hari satu malam di hotel di Jakarta," sambung ayah dua anak ini.

"Ya, anniversary kami itu sama persis dengan ulang tahun istriku. Sengaja, biar irit, enggak harus ngadoin dua kali," kata Ernest juga.

"Ya, udah, jadi kami cuma pergi ke satu hotel di Jakarta, buat quality time berduaan," lanjutnya.

Baca juga: Bukan Hamil, Istri Ernest Prakasa Muntah-muntah karena Asam Lambung

Sekarang Ernest Prakasa, sebagai sutradara, sedang menggarap film Milly & Mamet. Ia juga akan menjalani shooting seri Cek Toko Sebelah.

"Karena selain lagi nulis skrip buat Milly & Mamet, sekarang aku lagi praproduksi bulan depan mau shooting Cek Toko Sebelah series. Jadi, lumayan padat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com