Ernest Prakasa Ingin Jelajahi Indonesia Timur

Kompas.com - 25/04/2018, 17:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, sutradara, dan komika Ernest Prakasa ingin menjelajahi wilayah Indonesia Timur. Belum lama ini Ernest berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

"Iya jadi saya lagi pengin explore Indonesia sebelah timur, kemaren kan shooting di Sumba terus jalan-jalan ke Bajo," kata Ernest saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Ernest juga ingin mengunjungi Raja Ampat, Papua dan pulau Wakatobi di Sulawesi Tenggara.

"Next-nya sih pengin banget bisa ke Raja Ampat cuma lagi mencari timing-nya pengin juga lihat Wakatobi," ucap bintang film Cek Toko Sebelah itu.

Baca juga : Ernest Prakasa: Jumlah Komika Akan Lebih Sedikit untuk Milly & Mamet

Selain berlibur, Ernest juga mencari inspirasi tempat-tempat yang bisa dijadikan lokasi shooting untuk penggarapan filmnya nanti.

"Siapa tahu nanti bisa dapet inspirasi baru lokasi untuk shooting. Yang shooting di luar negeri udah banyak jadi kita shooting di dalem negeri aja," sambungnya.

Dalam perjalanannya ke Labuan Bajo, Ernest pergi bersama seluruh keluarganya dan keluarga artis Nirina Zubir serta keluarga sutradara Anggy Umbara.

"Jadi kami liburan bareng tiga keluarga di satu kapal, nginep di laut tiga hari dua malem. Pengalamannya ya seru," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.