Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Games, Dea Ananda dan Ariel "Nidji' Tak Saling Berbicara

Kompas.com - 26/04/2018, 20:36 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya alias Ariel "Nidji" bisa saja tak saling berbicara saat mereka berada di kamar.

"Jadi bisa tuh aku di kamar sama suami aku tapi enggak ngomong," ujar Dea di sela peluncuran program acara Ramadhan di Pelataran Ramayana, Hotel Kempenski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Bukan karena berselisih paham, melainkan gara-gara permainan smartphone Mobile Legend. Ariel, kata Dea, lebih memilih untuk berinteraksi dengan teman-temannya di dunia maya.

"Dia main dan ngomong sama teman-teman dunia mayanya. Terus aku sibuk sendiri juga," kata dia.

Baca juga : Prihatin, Dea Ananda dan Suami Bikin Tayangan Anak-anak di YouTube

Dea mengatakan bahwa kamar merupakan tempat mereka menghabiskan waktu bersama. Sebab dalam sepekan, jika tidak Dea, pasti sang suami yang akan pergi ke luar kota untuk menyelesaikan pekerjaan.

"Kami kerja di industri yang sama di mana keduanya saling meninggalkan, datang dan pergi seperti Bang Toyib. Biasanya kan suaminya doang yang Bang Toyib, nah ini aku juga. Jadi buat aku seimbang," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com