Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali Doakan Maia Estianty Segera Menikah dengan Kekasihnya

Kompas.com - 27/04/2018, 21:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Al Ghazali (20) mendoakan agar ibundanya, Maia Estianty, bisa segera menikah pada tahun ini dengan kekasihnya, Irwan Mussry.

"Ya doanya aku sih semoga cepet (menikah) ya," ujar Al saat menghadiri perilisan poster dan teaser film horor 13 di kawasan Godangdia, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Al mengaku sudah setuju dengan calon suami ibunya yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Apalagi, setelah mengetaui langsung seperti apa kepribadian Irwan.

"Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas zaman chaos. Sekarang aku lihat bunda bahagia, otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia," ujar Al.

Baca juga: Raffi Ahmad Bayar Al Ghazali dengan Harga Fantastis untuk Film "13"

Lantas seperti apa kepribadian Irwan di mata Al?

"Dia kan businessman, kunci kesuksesan businessman itu adalah men-service orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat men-service, jadi ya kami merasa di-service, bikin kami (Al, El, dan Dul) nyaman," ujarnya.

Apalagi, lanjut Al, Irwan juga berasal dari Surabaya sehingga cukup mudah ketika berkomunikasi.

"Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru," ucapnya.

"Doa buat bunda semoga bisnisnya makin sukses, makin sehat, bahagia selalu yang paling penting, makin sayang sama anak-anak. Cepat nikah," ujar Al mendoakan Maia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com