Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Film Horor, Raffi Ahmad Ubah Sifat Al Ghazali

Kompas.com - 27/04/2018, 19:19 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raffi Ahmad (31) membuat putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali (20), menjadi seorang pemuda yang egoistis.

Itu karakter Rama, peran Al dalam film terbarunya, 13 The Haunted & 13 The Return, yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan diproduseri oleh Raffi melalui rumah produksi RA Pictures.

"Saya berperan sebagai Rama. Karakternya agak egois dan enggak mau kalah sama yang lain," ujar Al di Upnormal Coffee Roasters, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Baca juga: Nagita Slavina Terpaksa Main Film yang Diproduksi Raffi Ahmad

Meski demikian, lanjut Al, Rama masih punya sisi baik, yaitu memiliki solidaritas dan rasa kekeluargaan tinggi. Dari sisi baik itu, diklaim Al, dirinya mirip dengan Rama.

"Kalau yang egois dan mau menang sendiri, enggak ya," ujar Al lalu tertawa.

Film 13 merupakan film horor pertamanya. Ia mengaku senang bisa diajak oleh suami artis peran Nagita Slavina itu untuk main dalam film tersebut.

"Waktu shooting pertama agak susah. Awal, panik, gimana nih, jadi agak susah. Untung sang sutradara ngarahin, enak. Ini jadi pembelajaran sih. Semua lancar," tuturnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Hapus Satu Adegan dalam Film The Secret karena Roy Kiyoshi

Film 13 mengisahkan petualangan tujuh anak muda ke Pulau Ayunan.

Tanpa diduga, petualangan mereka berujung mencekam dan penuh teror mistis. Nyawa mereka menjadi taruhan atas teror tersebut.

Sederet nama yang terlibat dalam film itu adalah Al Ghazali, Valerie Thomas, Endi Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Achmad Megantara, Mumu Gomez, Juna Rorimpandey, Jeremy Thomas, Tia Ivanka, Fauzi Baadilah, Karina Suwandi, Wani Siregar, dan Khadijah.

Film 13 dijadwalkan akan diputar di jaringan bioskop Indonesia mulai akhir Juli atau awal Agustus 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com