Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rina Nose Luncurkan Aplikasi untuk Lebih Dekat dengan Penggemar

Kompas.com - 27/04/2018, 21:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Rina Nose meluncurkan aplikasi Official Mobile App Rina Nose untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar setianya.

Hal itu Rina sampaikan saat jumpa pers peluncuran aplikasi Escapex Rina Nose di Kila-Kila, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

"Iya mendekatkan dengan fans, kalau menghindari pasti semua mau menghindari haters kan, masalahnya siapa di antara mereka yang peduli, siapa di antara mereka yang mau berbagi," kata Rina.

"Ini aplikasinya yang bagus adalah siapa yang download ini adalah mereka yang pengin tahu tentang aku, dan akan bikin mereka bisa lebih deket lagi," sambungnya.

Para penggemar yang mengunduh aplikasi tersebut nantinya bisa melihat kegiatan keseharian, dan video-video kreatif dari idola mereka.

"Bisa live juga kalau lagi di backstage misalnya, jadi mereka tahu kegiatan aku sebelum ke sana. Banyak kesempatan ekslusif juga," ujar Rina.

"Lebih banyak konten kreatif yang tiba-tiba muncul ide apa. Mungkin ada mau cerita pendek kayak sketsa gitu. Jadi aku posting di Intagram teaser-nya saja, full-nya di sini," sambungnya.

Tak sampai di situ, bagi mereka yang berada di peringkat tiga teratas, akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan Rina.

"Ada range-nya kalau mereka sering komentar, dari tiga rangking tertinggi pasti akan selalu keliatan. Mereka yang bisa diajak makan, dibales komennya, segala macam. Tapi ada top fifty," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com