Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TWICE Beri Kejutan Kecil yang Berharga untuk Penggemar

Kompas.com - 30/04/2018, 10:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Girlband TWICE memberi kejutan pada penggemarnya dengan mengumumkan bahwa mereka akan merilis singel terbaru.

Lagu berjudul "Stuck" itu bakal diluncurkan secara digital pada Senin (30/4/2018) sekitat pukul 18.00 waktu setempat.

"ONCE (nama penggemar TWICE), untuk mengurangi kekecewaan kalian karena promosi album What is Love? milik TWICE telah berakhir, kami telah menyiapkan kejutan kecil yang berharga untuk kalian," demikian pernyataan resmi dari agensi TWICE, JYP Entertainment, dalam situsnya.

"Pada 30 April pukul enam sore, lagu 'Stuck' yang didedikasikan untuk ONCE dan TWICE akan dirilis melalui berbagai situs musik," tambah JYP Entertainment.

[Baca juga : Lagu What Is Love? Milik Twice Kuasai 14 Negara ]

JYP Entertainment juga menjelaskan bahwa lirik "Stuck" menggambarkan tentang hubungan antara TWICE dan penggemar mereka.

"'Stuck' adalah lagu yang dengan halus menggambarkan perasaan jatuh cinta. Menurut penulis lirik, lirik 'Stuck' ditulis saat memikirkan hubungan antara ONCE dan TWICE," kata JYP Entertainment lagi.

"Stuck" sebelumnya telah dirilis pada 9 April sebagai salah satu lagu dalam album fisik atau kepingan CD What is Love?. Namun, ketika itu "Stuck" tidak tersedia untuk pembelian digital atau streaming.

Untuk penggemar di Indonesia, TWICE akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 25 Agustus 2018 mendatang.

[Baca juga : Kali Pertama, TWICE Akan Gelar Konser di Indonesia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com