Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Tampik Kabar Mengirit Budget untuk Shooting Video Klip

Kompas.com - 02/05/2018, 23:04 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Shooting video klip untuk single terbaru Mulan Jameela featuring Jebe dan Petty berjudul "Bye Bye Boy" dilakukan di vila milik Ahmad Dhani yang berada di kawasan Cisarua, Jawa Barat.

Terkait pemilihan tempat, Mulan menampik bahwa hal itu dilakukan demi mengirit budget produksi.

"Kalau dibilang murah, enggak. Karena dua kali itu shooting-nya," ucap Mulan saat ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Menurut Mulan, pemilihan vila pribadinya sebagai tempat membuat video klip sengaja dilakukan, agar tak perlu mengeluarkan ongkos untuk setting tempat lagi.

[Baca juga : Rilis Album Baru, Mulan Jameela Sebut Lagu Ahmad Dhani Mahal]

"Itu di vilanya mas Dhani di Cisarua. Kita enggak perlu setting lagi, kalau cost untuk setting kan mahal dan butuh waktu. Makanya sekalian mengeksploitasi tempat dan barang antiknya mas Dhani," kata Mulan.

Pasalnya sebagai sutradara video klip ini, Dhani lah yang menentukan dimana lokasi shooting yang pas untuk konsep yang telah ia siapkan. Bahkan Mulan mengaku, ia justru harus mengeluarkan uang ekstra.

"Karena waktu itu mas Dhani yang nawarin jadi director jadi dia yang nentuin harus bikin video klip di mana. Kalau ngomong kurang budget, malah lebih budget-nya. Karena shooting-nya harus dua kali," paparnya.

[Baca juga : Kerja Bareng Suami, Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Perfeksionis]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com