Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Tak Peduli Dibandingkan dengan Mulan Jameela

Kompas.com - 27/02/2018, 12:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Maia Estianty (42) mengunggah foto-foto masa lalunya pada akun Instagram miliknya.

Maia mengaku tak masalah dibilang bertampang lugu. Ia juga mengaku tidak peduli jika ada orang-orang lain, termasuk penyanyi Mulan Jameela, dianggap mengikutinya mengunggah foto-foto tempo dulu.

"Ya, memang culun (lugu). Ya, justru aku upload, karena buatku, gila culun banget ya. Atau, foto yang ini kurus banget ya. Atau, foto lain gila gendut banget. Ya, aku upload lagi karena lucu aja buat di-upload," ujar Maia ketika ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/2/2018) dini hari.

Baca juga: Mulan Jameela Jawab Komentar Warganet soal Unggahan Foto Lama

Maia Estianty juga mengaku tidak peduli jika ada orang-orang lain, termasuk penyanyi Mulan Jameela, dianggap mengikutinya mengunggah foto-foto lawas.

Mulan merupakan teman duet Maia dalam duo Ratu. Mulan menikah dengan pemusik Ahmad Dhani, yang kini berstatus mantan suami Maia.

Sebagai informasi, sesudah Maia mengunggah foto-foto tempo dulunya, Mulan melakukan hal yang sama. Para warganet pun membandingkan Maia dengan Mulan pada foto-foto masa lalu mereka.

"I don't care. Enggak. Gini ya, aku enggak peduli ya siapa pun mau upload, karena buat aku, aku bersenang-senang dengan Instagram-ku sendiri. Aku enggak mau compare dengan siapa pun," ucapnya.

Baca juga: Mulan Jameela Balas Sindiran Maia Estianty dengan Senyum

Foto-foto yang diunggah Mulan Jameela dibanjiri komentar para warganet. Mereka menyebut bahwa Mulan mengikuti gaya Maia Estianty mengunggah foto-foto lawasnya.

Gerah dengan komentar tersebut, Mulan mengunggah reaksinya pada InstaStory-nya.

"Posting foto jadul dibilang plagiat..emang posting foto jadul HAK CIPTAnya punya siapa ya?,". tulis Mulan dalam InstaStory-nya beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com