Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengawali Selebrasi, KotaK Suguhkan "Mati Rasa"

Kompas.com - 08/05/2018, 13:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band KotaK menjadi penampil di program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com, Kompas TV, dan Motion Radio di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2018).

Tampil diiringi secara akustik, band yang dibentuk dalam ajang The Dream Band pada 2004 tersebut membuka penampilan dengan lagu "Mati Rasa", yang merupakan lagu dari album Long Live Kotak rilis Desember 2016.

KotaK, yang beranggota Tantri Syalindri Ichlasari (vokal), Swasti Sabdastantri alias Chua (bas), dan Mario Marcella Handika Putra alias Cella (gitar), mengupas singel baru berjudul "Masih Ada" yang dipandu oleh Genda Achmad.


Lagu itu merupakan penanda bahwa KotaK kembali membuahkan karya baru setelah Chua dan Tantri selesai cuti melahirkan. Beberapa waktu lalu, KotaK beristirahat sejenak karena Chua dan Tantri cuti melahirkan.

Program Selebrasi bisa disaksikan akun Facebook dan Instagram Kompas.com dan di Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik Kompas TV di YouTube pada pukul 13.00 WIB. Acara ini akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM.

Baca juga : KotaK Masih Ada untuk Para Penikmat Musik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com