Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KotaK "Masih Ada" untuk Para Penikmat Musik

Kompas.com - 06/05/2018, 13:53 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band KotaK akan menjadi bintang tamu dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Jakarta pada Selasa, 8 Mei 2018, pukul 13.00-13.30 WIB.

Selebrasi merupakan pertunjukan musik dan bincang-bincang yang disajikan atas kerja sama Kompas.com dengan KompasTV, Motion Radio, dan Kompas Muda.

Baca juga: Kotak Cari Cara agar Diterima Anak Zaman Now

KotaK, yang beranggota Tantri Syalindri Ichlasari (vokal), Swasti Sabdastantri alias Chua (bas), dan Mario Marcella Handika Putra alias Cella (gitar), akan mengenalkan singel baru berjudul "Masih Ada".

Lagu tersebut resmi dikenalkan pada 4 Mei 2018 dan bisa dinikmati di platform musik digital.

Lagu itu merupakan penanda bahwa band yang dibentuk dalam ajang The Dream Band pada 2004 tersebut kembali membuahkan karya baru setelah Chua dan Tantri selesai cuti melahirkan.

Beberapa waktu lalu, KotaK rehat sejenak karena Chua dan Tantri cuti melahirkan.

Baca juga: Tantri dan Chua Kotak, Anak Band yang Luluran Sebelum Manggung

Tonton live streaming KotaK pada akun Facebook dan Instagram Kompas.com, Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik KompasTV di YouTube, dan Instagram Kompas Muda.

Selain itu, suguhan tersebut juga akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM pada waktu yang akan ditentukan kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com