Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Sudah "Move On" dari Justin Bieber

Kompas.com - 10/05/2018, 10:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber EOnline

KOMPAS.com -- Setelah hubungan cintanya dengan Justin Bieber yang dirajut kembali, lagi-lagi kandas, artis Hollywood Selena Gomez disebut sudah "move on" dari mantan kekasihnya penyanyi Justin Bieber.

"Selena menghormati Justin, tetapi telah memutuskan dia jauh lebih bahagia melakukan urusannya sendiri. Selena jarang berbicara tentang Justin lagi dan sepenuhnya terbuka untuk berkencan," kata seorang sumber kepada E!.

Gomez digambarkan telah sepenuhnya melupakan Bieber dan tak tertarik untuk kembali bersamanya dalam waktu dekat.

Asmara Gomez dan Bieber berakhir pada Maret lalu dan setelah itu Bieber mulai terlihat menghabiskan waktu dengan model Instagram, Baskin Champion.

Baca juga : Justin Bieber dengan Wanita Lain, Selena Gomez Tinggalkan Australia

"Selena melihat hidupnya dari sisi yang berbeda sekarang. Dia punya banyak waktu merefleksi diri dan itu baik untuknya. Dia bergaul dengan teman-temannya dan bersantai," ujar sumber tersebut.

Ditambahkan bahwa Gomez kini belajar untuk menghargai kehidupan lajangnya atau tanpa kekasih.

"Orang bisa bilang tak ada yang mustahil antara Gomez dan Justin, tetapi saat ini mereka tidak berhubungan dan Gomez merasa sangat kuat dan puas," kata sumber orang dalam kepada E!.

Baca juga : Kaus Selena Gomez Diduga Siratkan Status Jalinan Asmaranya

Sementara itu, karier Gomez terus melaju. Setelah menghadiri Met Gala 2018, bintang pop ini diharapkan kembali ke studio rekaman untuk menyelesaikan album ketiganya.

"Selena telah banyak bepergian dan bekerja keras untuk musik serta proyek barunya dengan Coach dan Puma. Dia benar-benar ingin menyelesaikan sebuah album tahun ini dan hanya berfokus untuk membuat hits dan menjaga dirinya sendiri tetap sehat," ujar sumber lagi.

"Dia berada di tempat yang bagus sekarang dan semua teman-teman, serta keluarganya senang dia ada di jalur ini," tambahnya.

Baca juga : Kabar Baik, Akar Penyakit Autoimun yang Dialami Selena Gomez Terungkap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com