Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston dan Justin Berpisah, Selena Gomez Putuskan Pertemanan

Kompas.com - 16/03/2018, 15:54 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jennifer Aniston dan Justin Theroux membuat pernyataan mengejutkan takhir bulan lalu, tentang perpisahan mereka setelah dua tahun menikah.

Pasca berpisah bulan lalu, Justin dikabarkan pergi bersama seorang seniman bernama Petra Collins.

Petra merupakan salah satu teman lama Selena. Hubungan antara Petra Collins dan Selena awalnya sangat baik. Mereka sering berkolaborasi dan bahkan bekerjasama dalam video klip Selena belum lama ini.

Namun, Selena dikabarkan mulai menjaga jarak dengan Petra, lantaran mengetahui bahwa Petra terjebak dalam hubungan cinta segitiga yang terjadi antara Jennifer-Justin-Petra.

Secara diam-diam, Selena menghapus Petra dari daftar orang yang diikuti dalam akun Instragramnya.

[Baca juga : Jennifer Aniston dan Justin Theroux Berpisah ]

Masih belum bisa dipastikan kapan tepatnya selena berhenti mengikuti akun Instragram Petra. Sejumlah penggemar menyebutkan, bahwa Selena berhenti mengikuti akun Instagram Petra seminggu yang lalu.

Namun sebagian lainnya berpendapat, bahwa pelantun lagu "Wolve" itu menghapus pertemanan Instagram dengan Petra sejak bulan Januari.

Jika benar Selena berhenti mengikuti Petra minggu ini, besar kemungkinan penyanyi berusia 25 tahun ini memang sengaja menjaga jarak dengan Petra.

Pasalnya, Selena memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jennifer Aniston. Ia bahkan menganggap Jennifer sebagai orang yang dihormati seperti dikutip dari Ace Showbiz.

"Dia mengundang saya ke rumahnya. Di sana kami membuat Pizza bersama. Ia adalah orang yang keren dan manis. Dia banyak memberikan saran layaknya seorang ibu," ujar Selena saat melakukan wawancara tahun 2015 di sebuah radio.

[Baca juga : Dua Kali Bercerai, Begini Kondisi Kehidupan Jennifer Aniston]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com