Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Sule, Lina Pernah Bersandiwara Saat Ulang Tahun Sang Suami

Kompas.com - 11/05/2018, 06:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lina, istri artis komedi Sule, pernah bersandiwara dan menyembunyikan masalah rumah tangga mereka demi menjaga nama baik suaminya itu.

"Mereka pada saat ulang tahun Sule mencoba tampil ke publik, ya menghormati seorang suami kan gitu, menjaga privasinyalah," ungkap kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, saat dihubungi awak media via telepon, Kamis (10/5/2018).

Ketika itu tanggal 15 November 2017, menurut Abdurrahman, kliennya tetap menghadiri acara ulang tahum Sule dan memperlihatkan bahwa mereka rukun-rukun saja.

Padahal, saat itu rumah tangga mereka sudah diterpa badai percekcokan yang berujung Lina memutuskan meninggalkan rumah mereka di Bekasi dan menetap di Bandung.

"Pokoknya setelah itu, waktu itu ulang tahun Sule (Lina dan Sule pisah rumah). Mbak Lina di Bandung, udah enggak tinggal di Bekasi cukup lama, sejak sekitar Desember akhir," kata Abdurrahman.

Baca juga : Lina Tak Tinggal dengan Sule di Bekasi sejak Desember 2017

"Yang pasti udah pisah ranjang dan pisah rumah udah sekitar dua bulan lebih menginjak tiga bulan," imbuhnya.

Sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018. Pernikahan Lina dan Sule sudah berjalan selama kurang lebih 21 tahun.

Baca juga : Kuasa Hukum: Lina Tak Berani Pulang ke Rumah Sule di Bekasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com