Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Dipo Latief Ulang Tahun, Nikita Mirzani Beri Hadiah Barang Bermerek

Kompas.com - 14/05/2018, 15:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengatakan ia menghadiri acara ulang tahun ibunda Dipo Latief, pria yang disebut-sebut merupakan suaminya.

"Datang kok. Ada anak Dipo juga, ketemu sama Bunda, sama keluarganya. Ada Kak Mega juga di situ, ketemu semua," lata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Selain itu, Nikita mengungkap bahwa ia juga memberi hadiah ulang tahun sebuah barang bermerek kepada pertempuan yang dipanggilnya Bunda itu.

"Bunda kan ultahnya tanggal 7 bahkan aku beli hadiah kemarin sebelum ke ultahnya," tambah Nikita sambil menunjukkan sebuah foto yang menampilkan kotak hitam bermerek Bottega Veneta.

Nikita juga memberikan penjelasan tentang kabar yang menyebutkan bahwa ia tidak hadir dalam perayaan itu.

"Karena kan itu keluarga besar, fotonya satu-satu, enggak semua, memang waktu itu datangnya jam satu, kami foto bareng kok di handphone-nya Dipo. Bukan enggak di-posting, ya memang belum aja," jelas Nikita.

"Alhamdulilah bunda ini orangnya baik sekali, dia welcome banget sama Niki. Bunda ini adalah bunda dari Dipo, jadi memang aku dateng ya," imbuhnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Miss V

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com