Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi "Miss V"

Kompas.com - 07/05/2018, 11:53 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Nikita Mirzani mengaku melakukan vaginoplasty atau operasi pada miss V alias organ kewanitaan.

Operasi ini dilakukan untuk mengencangkan otot, perineum, dan dinding panggul sehingga vagina kembali pada bentuk dan fungsinya seperti sebelum kehamilan.

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk diri sendiri, pertama," ungkap Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Namun, Nikita tak memungkiri bahwa ia melakukan operasi pada organ kewanitaannya itu untuk menyenangkan sang suami, Dipo Latief.

"Kedua, pasti untuk pasangan. Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri," ucapnya.

Meskipun demikian, sebelum menjalani operasi ini, pemain film Jakarta Undercover ini tetap meminta izin dari sang suami.

"Minta izin, dari dulu sih sebetulnya sebelum sama dia (Dipo) juga sudah pengin karena, kan, Niki pernah melahirkan normal, Loly (Laura Meizani) kan beratnya dulu sampai 4 kilogram. Hamil dua kali, perut jadi melebar gitu," katanya.

Baca juga: Nikita Mirzani: Bisa Dicek Gaji Gue Berapa, Direktur Aja Kalah

Sebelumnya Nikita Mirzani menjalani vaginoplasty di sebuah klinik di Jakarta Selatan. 

Tindakan vaginoplasty dilakukan dengan membuang jaringan yang berlebih dan merapatkan jaringan penyokong dan otot dinding vagina, perineum, serta dasar panggul. Perineum adalah daerah antara area genital eksternal wanita (vulva) dan anus. 

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Hanya Lima Menit di Acara Ulang Tahun Ayah Dipo Latief

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X