Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi "Miss V"

Kompas.com - 07/05/2018, 11:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Nikita Mirzani mengaku melakukan vaginoplasty atau operasi pada miss V alias organ kewanitaan.

Operasi ini dilakukan untuk mengencangkan otot, perineum, dan dinding panggul sehingga vagina kembali pada bentuk dan fungsinya seperti sebelum kehamilan.

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk diri sendiri, pertama," ungkap Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Namun, Nikita tak memungkiri bahwa ia melakukan operasi pada organ kewanitaannya itu untuk menyenangkan sang suami, Dipo Latief.

"Kedua, pasti untuk pasangan. Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri," ucapnya.

Meskipun demikian, sebelum menjalani operasi ini, pemain film Jakarta Undercover ini tetap meminta izin dari sang suami.

"Minta izin, dari dulu sih sebetulnya sebelum sama dia (Dipo) juga sudah pengin karena, kan, Niki pernah melahirkan normal, Loly (Laura Meizani) kan beratnya dulu sampai 4 kilogram. Hamil dua kali, perut jadi melebar gitu," katanya.

Baca juga: Nikita Mirzani: Bisa Dicek Gaji Gue Berapa, Direktur Aja Kalah

Sebelumnya Nikita Mirzani menjalani vaginoplasty di sebuah klinik di Jakarta Selatan. 

Tindakan vaginoplasty dilakukan dengan membuang jaringan yang berlebih dan merapatkan jaringan penyokong dan otot dinding vagina, perineum, serta dasar panggul. Perineum adalah daerah antara area genital eksternal wanita (vulva) dan anus. 

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Hanya Lima Menit di Acara Ulang Tahun Ayah Dipo Latief

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com