Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Cinta Terbaik, Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari DJ Steve Aoki

Kompas.com - 18/05/2018, 13:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- DJ Steve Aoki (40) dari AS mengucapkan selamat kepada penyanyi Syahrini untuk singel terbarunya, "Cinta Terbaik".

Ucapan selamat itu disampaikan oleh Steve Aoki melalui sebuah video singkat, yang diunggah oleh Syahrini ke akun Instagram-nya, @princessyahrini.

"Hei, Syahrini, selamat atas singel terbarumu, 'Cinta Terbaik'. Semoga singelmu menduduki puncak semua tangga lagu. Kamu hebat," demikian terjemahan dari ucapan selamat yang dituturkan oleh Steve Aoki dalam bahasa Inggris itu.

Baca juga: Syahrini Dipuji Paris Hilton, Warganet Beri Love dan Wow

Mendapat pujian dari seorang DJ kenamaan dunia, Syahrini mengaku senang dan berterima kasih kepada Steve Aoki.

"It Feels Amazing When Your Hard Work Got Supported And Acknowledged By Amazing People Like My Dear Friend @steveaoki ! Thank You So Much Steve For Your Endless Supports #PrincesSyahrini #CintaTerbaik #SyahriniXAisyahrani," tulis Syahrini pada akun Instagram-nya.

Untuk singel "Cinta Terbaik", perempuan yang dikenal dengan jargon-jargon uniknya tersebut menggandeng Aisyahrani, adik sekaligus manajernya, untuk berduet.

Keakraban Steve Aoki dengan Syahrini kali pertama terlihat ketika DJ itu berada di Jakarta untuk tampil dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) pada Desember 2017.

Sebelum membakar semangat partygoers ketika itu, Steve Aoki tampak menghabiskan waktu dengan Syahrini.

Baca juga: Sebelum Tampil di DWP, DJ Steve Aoki Habiskan Waktu dengan Syahrini

Dalam video pada akun Instagram @princessyahrini ketika itu, Steve Aoki terlihat berjoget "gubrak gubrak jeng jeng"--jargon baru Syahrini--bersama pelantun "Sesuatu" tersebut.

"Casually Hanging Out Before My Homeboy’s Event Tonight !Goodluck @steveaoki .... Tahaaaaaaaannnn Semua Ituuuhhh Pemirsaaahh Yang Sedang Gubrak2 Jeng2 Di DWP Mr Dj Nyiaahh Dinner Dulu Sama Incesss !! #PrincesSyahrini  #GubrakGubrakJengJengSamaSteveAoki," tulis Syahrini pada keterangan video itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com