Sebelum Tampil di DWP, DJ Steve Aoki Habiskan Waktu dengan Syahrini

Kompas.com - 17/12/2017, 20:18 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Disc jockey (DJ) asal Amerika Serikat, Steve Aoki, menjadi salah satu penampil dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari kedua, Minggu (17/12/2017) dini hari.

Namun, sebelum membakar semangat partygoers, Aoki menghabiskan waktu dengan penyanyi Syahrini.

Baca juga: Syahrini Kenalkan Jargon Baru Lagi

Dalam video pada akun Instagram @princessyahrini, Aoki terlihat berjoget "gubrak gubrak jeng jeng"--jargon baru Syahrini--bersama pelantun "Sesuatu" itu.

Mereka duduk di depan meja makan sambil mengangkat dua tangan yang digerak-gerakkan ke kanan dan ke kiri. Mengiringi goyangan mereka, Syahrini mengucapkan jargonnya dengan irama tertentu.

"Gubrak jeng jeng jeng. Gubrak jeng jeng jeng. Hey, whats up Jakarta? I have surprise for you," ujar penyanyi berjulukan Princess itu dalam video tersebut, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (17/12/2017).

Baca juga: Persembahan Steve Aoki untuk Chester Bennington di DWP 2017

Syahrini tampak mengenakan t-shirt putih dan sarung tangan hitam. Di sampingnya Steve Aoki berbaju lengan panjang jingga dan merah.

Lewat fitur Insta Story, Syahrini memperlihatkan ia dan Aoki sedang menikmati sushi sebagai menu santap malam.

"Casually Hanging Out Before My Homeboy’s Event Tonight !Goodluck @steveaoki ....
Tahaaaaaaaannnn Semua Ituuuhhh Pemirsaaahh Yang Sedang Gubrak2 Jeng2 Di DWP Mr Dj Nyiaahh Dinner Dulu Sama Incesss !! #PrincesSyahrini  #GubrakGubrakJengJengSamaSteveAoki," tulis Syahrini pada keterangan video itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.