Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ezra Miller Beri Isyarat Film The Flash Segera Digarap

Kompas.com - 22/05/2018, 20:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Pelan tapi pasti rumah produksi Warner Bros dan DC Films akan menyuguhkan film The Flash. Superhero yang memiliki kemampuan lari secepat kilat itu sebelumnya sudah tampil perdana dalam Justice League.

Aktor Ezra Miller belakangan ini dikabarkan akan kembali menjadi The Flash dalam film yang kisahnya diangkat dari cerita Flashpoint.

Ezra bahkan disebut-sebut sudah bertemu secara intens dengan sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein guna membahas beberapa rencana ke depan terkait produksi film ini.

"Saya sudah bertemu dengan mereka," ungkap Miller dalam Wizard World Philadelphia.

"Mereka orang yang keren. Saya sangat menyukai hasil pekerjaan mereka. Saya pikir mereka yang terbaik," lanjutnya.

Warner Bros sejauh ini telah mengumumkan sejumlah rencana mereka yang akan digarap bersama DC Films, salah satunya adalah film The Flash yang diprioritaskan.

Setelah bernegosiasi selama seminggu dengan sutradara Vacation and Game Night, Daley dan Goldstein akhirnya dipastikan akan mengambil alih proyek film yang sebelumnya sempat mangkrak ketika ditangani Rick Famuyiwa dan Robert Zemeckis.

Baca juga: Film The Flash Kehilangan Sutradara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com