Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Punya Dua Syarat untuk Calon Pacar

Kompas.com - 24/05/2018, 23:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa kali gagal membina hubungan asmara, membuat penyanyi Aura Kasih lebih selektif memilih pasangan. Ia pun menetapkan dua syarat untuk bisa menjalin cinta dengan seorang pria.

"Pertama yaang satu visi misi. Kedua, chemistry-nya dapat," kata pelantun "Mari Bercinta" itu dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Aura tak mau asal-asalan berpacaran dengan orang. Menurut dia, rasa suka saja tak cukup, harus ada faktor lain yang perlu dipikirkan sebelum membina sebuah hubungan.

"Enggak boleh asal, apalagi aku perempuan, umurnya sudah 31. Jadi enggak boleh asal pokoknya. Harus selektiflah," ujar Aura.

Karena itu, kini ia santai menyikapi soal siapa pasangannya kelak. Aura tak mau terkesan terlalu putus asa dan ingin cepat-cepart menikah. Menurut dia, jika sudah jodoh, pasti akan didekatkan.

Baca juga: Aura Kasih Ngabuburit Sambil Berburu Resep Masakan

"Kalau doa itu mah kapan saja ya, di mana saja bisa, yang penting ikhtiar usaha. Belom (bertemu jodoh), enggak nyarilah, biasa saja. Nanti juga ada," ujar Aura.

Lantas, bagaimana sikap orangtuanya soal jodoh?

"Enggak, mereka mah santai banget, terserahlah. Aku sedapatnya, nanti kalau dipaksakan salah orang, bubar jalan, kan malas. Jadi sedapatnya aja dari Allah, doanya yang terbaik yang dikasih saja," kata Aura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com