Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Merasa Diikuti Saat Shooting Film Horor

Kompas.com - 22/11/2017, 05:25 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Beragam pengalaman menarik dialami penyanyi Aura Kasih ketika membintangi film bergenre horor, Keluarga Tak Kasat Mata.

Dalam film besutan sutradara Hedy Suryawan itu, pelantun lagu 'Mari Bercinta' tersebut berperan sebagai cewek indigo bernama Rere. Ini merupakan film horor pertama bagi Aura.

Selama proses shooting, Aura mengaku tak mengalami kesulitan mendalami tokoh Rere yang punya sensitivitas tinggi terhadap keberadaan mahluk halus.

"Enggak sulit sih. Ngobrol, dijalani saja, bukan yang harus gimana banget dan memang aku pun sudah baca ceritanya," ucap Aura saat ditemui dalam kegiatan gala premiere film Keluarga Tak Kasat Mata di CGV BEC Mall, Jalan Purnawarman, Bandung, Selasa (21/11/2017) malam

Namun, dara kelahiran Bandung itu mengaku kerap merasa 'diikuti' selama proses pengambilan gambar.

"Kalau lihat (hantu) 'bleg' banget enggak ada, tapi kalau diikut-ikutin itu ada. Soalnya ada tanda-tanda sering dan aneh banget. Semoga enggak jadi indigo beneran ya," tuturnya.

Film Keluarga Tak Kasat Mata berkisah tentang pemuda bernama Genta (Deva Mahenra) yang menceritakan pengalaman mistisnya saat pernah berkantor di sebuah bangunan di Yogyakarta.

[Baca juga : Bermain Film Horor, Aura Kasih Punya Kesan Tersendiri]

Ia dan rekan-rekannya terus menerus mengalami kejadian di luar nalar hingga mereka harus meminta pertolongan.

Selain Aura dan Deva, film ini juga menghadirkan Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy Williana, Tio Pakusadewo, dan Gary Iskak.

[Baca juga : Awalnya Ogah, Aura Kasih Malah Cari Hantu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com