Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Titian Santai Hadapi Komentar Negatif Netizen

Kompas.com - 26/05/2018, 14:06 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Titian mengaku santai jika berhadapan dengan para netizen. Ia tidak mau terlalu serius menanggapi komentar para netizen yang kerap mengoloknya.

"Jangan diseriusin. Soalnya kalau diseriusin, kitanya sebal juga. Akhirnya ya sudah santai aja," ujar Putri saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Istri artis peran Junior Liem itu mengatakan, para netizen hanya berani mengolok seseorang lewat media sosial, tapi tidak berani melakukannya jika berhadapan secara langsung.

"Beraninya tulis doang, enggak berani langsung. Pasti dia nulis juga iseng doang atau apa gitu. Jadi aku tanggapinya, ya sudah mungkin dia bercanda. Ya sudah balasnya juga bercanda," kata Putri.

Baca juga: Kondisi Tubuh Menurun, Putri Titian Dilarikan ke Rumah Sakit

Meski berusaha santai, Putri mengaku pernah tak kuasa menahan amarah saat sedang datang bulan.

"Kalau lagi 'dapat' iya. Ya namanya cewek lagi PMS kan bisa BT (bad tempered) kapan saja. Kalau otaknya lagi benar mah santai aja," kata dia.

Menurut Putri, tidak hanya netizen yang kena sasaran jika Putri sedang datang bulan. Junior, kata Putri, juga menjadi sasarannya.

"Dia sih sudah terlatih ha-ha-ha. Dari pacaran juga sudah terlatih kayak 'Ah nih bini lagi bad mood nih. Gua lebih baik enggak dekat-dekat gitu'. Jadi dia sudah tahu," ujarnya.

Baca juga: Fokus Mengurus Anak, Putri Titian Belum Mau Berakting Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com