Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Black Panther Menyesal Bunuh Karakter Ulysses Klaue

Kompas.com - 28/05/2018, 18:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com - Sutradara Ryan Coogler mengaku menyesal telah membunuh karakter Ulysses Klaue dalam film superhero Marvel, Black Panther. Karakter yang dimainkan Andy Serkis itu diketahui dibunuh oleh Erik Killmonger yang diperankan Michael B Jordan.

Dalam kesempatan wawancara dengan Toronto Sun, Coogler mengungkapkan bahwa ia sempat ragu apakah akan benar-benar membunuh villain yang dikenal sebagai gembong penjualan senjata di pasar gelap.

"Saya menyukai Klaue," katanya.

"Sangat sulit ketika harus mematikan karakter yang saya benar-benar sukai. Saya suka Andy, dia orang yang baik. Tetapi sekali lagi, ini adalah salah satu hal di mana ketika Anda punya begitu banyak orang di film, tetapi beberapa dari mereka harus pergi," ujar Coogler menambahkan.

Baca juga: Raup Rp 8,9 Triliun, Black Panther Tempel Ketat Rekor Titanic

Meski menyesali pembunuhan karakter yang dicintainya, Coogler baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tertarik dengan film spin-off Black Panther yang hanya berkonsentrasi pada prajurit wanita.

"Akan ada bagian film di mana T'Challa keluar dari cerita dan Anda hanya akan melihat karakter yang dimainkan para wanita," katanya di Festival Film Cannes.

"Itu salah satu bagian favorit saya dari film ketika saya menontonnya, dan saya tidak menyangka. Anda merasa seperti sedang menonton sesuatu yang baru dan segar," ucap Coogler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com