Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elizabeth "Scarlet Witch" Olsen Mengaku Belum Tonton Black Panther

Kompas.com - 06/04/2018, 15:12 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Pemeran tokoh Scarlet Witch dalam film superhero Marvel, Elizabeth Olsen mengaku bahwa ia belum menonton film Black Panther. Padahal, film tersebut di sejumlah negara kini sudah turun layar.

"Saya belum melihatnya. Parah! Kurasa aku adalah pegawai Marvel paling buruk," ujarnya seperti dikutip dari People.

Olsen menambahkan bahwa mungkin tidak akan menonton film tersebut di layar lebar bersama penonton lainnya. Meski begitu Olsen mengatakan bahwa ia harus menonton film itu.

Baca juga : Bioskop Perdana di Arab Saudi Bakal Putar Film Black Panther

"Aku harus menontonnya. Sungguh memalukan karena saya belum menontonnya. Bahkan saya melihat film Thor di rumah melalui sebuah DVD," ujarnya.

Sebelumnya, Elizabeth Olsen sudah bermain bersama Chandwick Boseman, pemeran Black Panther dalam film Captain America:Civil War. Mereka kemudian bertemu lagi di film Avengers:Infinity War yang akan tayang akhir April.

Saat ditanya mengenai kemungkinan dibuatnya film solo untuk Scarlet Witch, Olsen menjawab bahwa hal itu masih berada pada titik nol.

Baca juga : Avengers 4 Jadi Penampilan Terakhir Chris Evans sebagai Captain America

"Ini bukan sesuatu yang saya paksakan. Aku pernah berandai-andai dengan Paul Bettany (pemeran Vision) bagaimana jadinya jika kami memiliki acara televisi di Netflix atau sebagainya. Ini mungkin seperti pesta rumah dimana Scarlet Witch menggila," tuturnya.

"Tapi itu hanya sebatas candaan. Aku tak pernah berpikir hal tersebut benar-benar terjadi," tambah aktris berusia 29 tahun itu.

Namun jika Scarlet Witch mendapatkan filmnya sendiri, Olsen mungkin akan meminta sejumlah tokoh Avengers lainnya sebagai cameo.

Sebagai pertanyaan penutup, Olsen diminta untuk menyebutkan superhero Avengers paling seksi menurutnya. Menanggapi pertanyaan itu, Olsen menyebutkan dua nama.

"Pacarku mungkin akan berkata Mark Ruffalo, dan ibuku lebih memilih Chris Hemsworth. Jadi aku memilih keduanya," tutupnya.

Baca juga : Teori Penggemar Prediksi Nasib Thor dalam Avengers: Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com