Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Terpaksa Berpisah dari Keluarga Selama Ramadhan

Kompas.com - 30/05/2018, 19:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah merasa harrus banyak bersabar selama bulan Ramadhan tahun ini. Pasalnya ia harus menjalani puasa jauh dari keluarga karena sibuk shooting layar lebar.

"Biasanya selama Ramadhan saya di Medan," kata Raline dalam wawancara di Kriya Sasana, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

"Tapi tahun ini karena ada film, masih pending filmnya belum selesai shooting, jadi saya terpaksa terpisah dari keluarga saya. Saya Ramadhan di sini (Jakarta)," imbuhnya.

Ia hanya punya waktu sekitar satu atau dua hari bisa berbuka puasa dan sahur bersama keluarga besarnya. Karena Raline baru akan mudik ke Medan pada 13 Juni 2018, tiga hari sebelum Lebaran.

Baca juga: Raline Shah Rutin Tuliskan Rasa Syukurnya di Buku Harian

"Aku bener-bener kangen pulang ke Medan bulan Ramadhan. Tapi untungnya nenek saya dateng sebulan buat nemenin. Jadi alhamdulillah," ucap Raline.

Selama hampir satu bulan ini, kira-kira sampai 12 Juni nanti, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu menjalani puasa di lokasi shooting. Saat ini Raline sedang terlibat produksi film berjudul Orang Kaya Baru.

"Tantangannya kami shooting di bulan Ramadhan. Biasanya jangka waktu shooting film kan panjang. Puasa di set, itu tantangannya he-he-he," ucap Raline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com