Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Chicco Jerikho Naik 10 Kilogram Berkat Masakan Istri

Kompas.com - 30/05/2018, 20:19 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho menyukai kelebihan sang istri, Putri Marino, yang jago memasak. Chicco memuji bahwa masakan Putri cukup lezat.

"Itu kelebihanya Putri. Dia masak enak banget," kata Chicco saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Semenjak tinggal serumah dengan Putri, Chicco mengaku lebih suka makan di rumah daripada di luar. Bahkan, kata Chicco, berat badannya naik menjadi 10 kilogram berkat menyantap masakan pemain film "Posesif" itu.

"Makanya saya naik berat badan sampai 10 kilogram. Biasanya makan siang pun walau saya di kantor, tapi saya sempetin pulang dulu. Kebetulan kantor dan rumah enggak terlalu jauh," kata Chicco.

Baca juga: Chicco Jerikho Lebih Protektif Sejak Putri Marino Hamil Muda

Di luar itu, Putri saat ini sedang hamil muda. Meski tidak menyebut usia kandungan sang istri, Chicco mengatakan bahwa kondisi janin yang dikandung Putri dalam keadaan sehat. 

"Ya happy sih karena pernikahan aja sudah sesuatu lembaran yang baru kan, kayak seru sih ngadepin hidup berumah tangga. Sesuatu yang baru ya dan happy," kata Chicco.

Chicco dan Putri menikah di Sofitel Hotel, Bali, pada 3 Maret 2018. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu hanya dihadiri oleh kalangan keluarga dan tempat dekat mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com