Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Sebut Baim Wong Serius dengan Paula Verhoeven

Kompas.com - 03/05/2018, 14:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho menyebut bahwa sahabatnya, Baim Wong, berniat menuju jenjang lebih serius dengan seorang perempuan yang sedang dekat dengan Baim.

"Baim juga udah nemu tuh orang yang bakal dia seriusin," tulis Chicco via pesan WhatsApp kepada awak media, Kamis (3/5/2018).

Hanya saja selebihnya, ia tak menjelaskan lebih lanjut tentang perempuan yang membuat Baim jatuh hati. Namun, akhir-akhir ini Baim diktahui menjalin hubungan cinta dengan model Paula Verhoeven.

Baca juga : Baim Wong Akui Dekat dengan Seorang Model

Dihubungi beberapa waktu lalu, Baim mengakui ia sedang dekat dengan Paula tanpa mau menyebut secara gamblang status hubungan mereka.

"Iya, lagi dekat (dengan Paul). Pacaran? Tebak aja. Dijalanin aja sekarang, doain ya," kata Baim.

"Sekarang lagi deket sama satu orang. Doain aja memang jodoh karena aku berharap banget sama yang ini. Saya juga minta doa ke orangtua supaya tahun ini bisa menikah. Masih proses dan baru pendekatan. Baru dekat sekitar dua atau tiga minggu dan orangnya memang sangat baik," ujar Baim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com