Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Geram dengan Netizen

Kompas.com - 31/05/2018, 21:59 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa Ruben Onsu mengaku geram dengan perilaku netizen yang kerap berkomentar seenaknya. Ruben berujar, ada saja netizen yang selalu memelintir makna dari setiap kutipan kalimat yang ia tulis.

"Kadang gue nulis apa, pernah gue nulis (kutipan kalimat) dari film apa, kata-katanya bagus, gue tulis di Instagram. Eh katanya gue nyindir orang," kata Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Ruben mengaku pernah jadi sasaran cibiran netizen di akun Instagram-nya. Saat itu, Ruben bingung dan memilih diam. Jika dibalas satu-satu, Ruben sadar akan lelah dan malah menguras energinya.

Baca juga: Ruben Onsu: Zaskia Gotik Pacaran dengan Pengusaha

Namun, kata Ruben, jika ada yang sudah keterlaluan, ia tidak segan-segan beradu argumen dengan netizen bersangkutan.

"Kalau dia ketus, gue ketusin lagi. Ya sudah. Masa artis enggak boleh jawab, kan kita sama-sama makan nasi di piring juga. Kecuali kalau lu makan nasinya 'ngambang', baru gue hormatin," kata dia.

Agar terhindar dari kejadian serupa, suami dari penyanyi Sarwendah Tan itu mulai berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial.

"Instagram kalau gue mau bawa asyik, ya gue bawa asyik," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com