Ruben Onsu: Zaskia Gotik Pacaran dengan Pengusaha

Kompas.com - 31/05/2018, 21:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa penyanyi Zaskia Gotik sudah memiliki kekasih. Kekasih Zaskia adalah seorang pengusaha.

"Yang gua denger, yang lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Jika selama ini Zaskia terlihat sendiri, Ruben menyebut bahwa pemilik Goyang Itik tersebut tidak mau mengakui dan memperlihatkannya ke publik.

"Mungkin dia enggak ngaku ya. Tapi dia ada (pacar). Dia mesem-mesem," ucap Ruben.

Ruben mengaku, tidak takut akan diinterogasi oleh Zaskia lantaran telah membocorkan ke awak media dan publik soal asmara sang sahabat.

Baca juga: Ruben Onsu Jawab Kabar Ayu Ting Ting Pacaran dengan Seorang Dokter

"Enggak papa dong kan kabar bahagia. Jadi Zaskia Gotik lagi bahagia bahagianya. Makanya kalau di tv dia suka mesem-mesem. Mungkin pacarnya lagi nonton. Kita kan orangnya positive thinking. Kasihan lah orang-orang jomblo," kata Ruben.

Sebagai informasi, terakhir kali Zaskia memadu kasih dengan seorang pria bernama Arief Fitriansyah atau yang karib disapa Ryan. Sayang hubungan mereka kandas setelah Ryan melamar Zaskia.

Begitu pula sebelum bersama Ryan, Zaskia juga pernah memadu kasih dengan Vicky Prasetyo hingga dilamar. Namun, pertunangan tersebut gagal ke jenjang pernikah setelah diputus sepihak oleh Zaskia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.