Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Ruben Onsu Rutin Minum Vitamin

Kompas.com - 01/06/2018, 13:40 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu kini lebih rutin mengonsumsi vitamin demi menjaga kondisi tubuhnya.

"Gua setelah sembuh kemarin, gua akhirnya yang dari dulu jarang minum vitamin sekarang minum vitamin," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Sebagai informasi, setelah pulang berlibur dari Jepang awal Januari 2018, Ruben harus dirawat di rumah sakit setibanya di Jakarta. Faktor kelelahan akibat cuaca dan pola makan yang kurang baik menjadi penyebab Ruben jatuh sakit.

Bahkan, Ruben diketahui memiliki penyakit asma. Setelah itu, Ruben juga melakukan pengecekan ada tidaknya sel kanker dalam tubuhnya.

Baca juga: Ruben Onsu Geram dengan Netizen

Lebih lanjut Ruben mengatakan, ia tidak mau kejadian serupa terulang kembali. Selain menyusahkan diri sendiri, keluarganya dalam hal ini istrinya, Sarwendah Tan, juga akan kerepotan.

Ruben mengaku rutin mengonsumsi vitamin karena sadar akan aktivitas pekerjaannya yang cukup berat. Selain meminum vitamin, Ruben juga menjaga pola tidurnya.

"Gua juga jaga tidur gua. Ya kalau gua man pintar-pintar aja sendiri. Cari tempat tidur sendiri di mobil, kelatak-keletuk cari posisi enak tidur sendiri," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com