Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zee Zee Shahab "Baper" Sendiri karena Jarang Shooting

Kompas.com - 05/06/2018, 07:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Semakin jarang terlibat shooting sinetron atau FTV beberapa tahun terakhir, artis peran Zee Zee Shahab pernah terbawa perasaan alias baper.

"Itu dia, sempat baper, kangen nongol di televisi, kangen shooting, kangen dikontak (ditawari pekerjaan)," kata Zee Zee saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Kali terakhir ia terlibat produksi sinetron adalah pada 2013 lalu. Zee Zee memang pernah shooting film layar lebar dan FTV pada 2017, tetapi itu hanya sekali. Menjadi pengisi acara di televisi, itu pun cuma sesekali.

Namun, kemudian Zee sadar itu semua akibat ia sendiri yang sedang dalam kondisi hamil besar.

"Tapi giliran dikontak, aku yang 'nanti aja ya abis lahiran'. Aku enggak pede (percaya diri) udah gede banget (perutnya)," ujarnya.

"Terus enggak mood, badan capek, hormonal ibu hamil kayaknya. Jadi ibaratnya lagi pengin seneng-senengnya ya," tambah Zee Zee.

Kehamilannya yang sudah menginjak usia tujuh bulan membuat istri Prabu Revolusi ini harus menahan rasa rindunya untuk shooting.

"Sudah bulat, sudah tujuh bulan. Sudah mulai engap, capek, dan membatasi kerjaan dan lebih meet up bersama keluarga. Aku masih shooting (isi acara televisi) saat hamil empat bulan. Makin ke sini mood mulai berkurang, baru deh aku mulai membatasi pekerjaan di luar," ujar Zee Zee.

Baca juga: Zee Zee Shahab Lebih Pilih Ngepel Ketimbang Pilates

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com