Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri John Legend Bingung, Backstreet Boys Jelaskan Arti "I Want It That Way"

Kompas.com - 05/06/2018, 09:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Sembilan belas tahun setelah merilis salah satu hit era 1990-an, "I Want It That Way", Backstreet Boys masih harus menjelaskan maksud lagu itu.

Penjelasan itu khususnya mereka tujukan kepada Chrissy Teigen, istri penyanyi John Legend, yang penasaran dengan arti lagu "IWITW".

"'I never wanna hear you say, I want it that way, cause i want it that way'. Dia tak ingin mendengarnya karena dia yang menginginkannya seperti itu? Dia ingin menjadi orang yang mengatakannya? Juga apa yang dimaksud dengan 'it' (itu)?" tulis Teigen di akun Twitter-nya.

"Sepertinya mereka sama-sama menginginkan cara yang sama, tetapi berebut soal siapa yang akan mengatakan bahwa mereka menginginkan yang seperti itu," sambung model berdarah Norwegia dan Thailand itu.

Teigen kemudian mendapat jawaban langsung dari Backstreet Boys. Nick Carter dan kawan-kawan mencoba menjelaskan maksud lirik lagu tersebut lewat akun Twitter resmi mereka.

"'Don’t wanna hear you say that you want heartaches and mistakes... or to be 2 worlds apart'. Kami tidak ingin kau menginginkan"nya" seperti itu - begitulah kami menginginkannya ... yaitu kamu tidak menginginkannya seperti itu," balas Backstreet Boys.

Ternyata penjelasan Backstreet Boys tetap membingungkan. Namun setidaknya, Teigen mendapat penjelasan langsung dari penyanyinya. Apalagi Backstreet Boys juga menyertakan GIF dari koreografi lagu "I Want It That Way".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com